NEW MENU PIZZA HUT : CHEESE WORLD PIZZA

November 21, 2018

Menu baru di pizza hut yg lagi hits ini pasti kalian sudah pada tahu, Cheese World Pizza. Cheesy lovers pasti suka banget sama menu baru ini, aku salah satu penggemar keju. Kenapa namanya Cheese World Pizza ? karena keju dari berbagai dunia ada di dalam satu loyang pizza. Kejunya ada keju mozzarella, keju camembert, cream cheese, keju orange cheddar, dan saus alfredo.

Bagi aku sang pecinta keju, wangi dan rasa cheese nya kuat banget, asin gurih dan tidak bikin enek. Pinggiran pizza nya aku pilih yg baru yaitu popping cheese. Pooping cheese ini menggunakan keju gouda yg wangi kejunya kuat dan asin. Wangi cheese yg dipanggang ini jamin bikin kamu laper cium aromanya. Menu cheese world pizza dengan topping popping gouda cheese crust ukuran medium ini harganya IDR 108k (before tax), worth to try!

Keju mozarella dan cream cheese nya berasa banget, keju orange cheddarnya juga meleleh banget di mulut. ini lebih enak dibanding dengan menu Cheesy Galore. Cheesy Galore kurang rich kejunya, kalo cheese world pizza ini rich banget. Jika kalian bukan pecinta keju, kalian bisa order pizza menu lain dengan pinggiran popping gouda cheese crust.


Closer look Pooping Cheese

PIZZA HUT
Address : Jl. Danau Sunter Utara No. A3/14, Sunter, Jakarta
Phone : 0811 3510935

You Might Also Like

0 comments