BAKMI KEPITING OUKIE SIBU - PIK

November 19, 2018

I'm Back with Noodles Review!
Sorry sudah lama tidak tulis blog lagi karena sibuk kerja. Banyak yg mau aku share di blog dan hari ini sharing tentang Bakmi Kepiting Oukie Sibu dulu yah. First time aku makan disini dan tidak kecewa sama sekali. Kalian sudah cobain juga ? Katanya ini terkenal enak di PIK makanya aku penasaran mau cobain.
Bakmi Jumbo Special (IDR 80k)
Bakmi nya seperti biasa aku minta setengah matang masaknya dan mie nya enak garing gitu. Kalian isa pilih porsi besar atau kecil disini. Mie nya tidak terlalu banyak cuka bumbunya, wangi, mie nya kecil keriting dilengkapi dengan ayam kecap, bakso ikan, lumpia udang, dan daging kepiting yg besar. Daging kepiting disini kalian bisa pilih mau yg besar atau yg kecil. Of course yg besar lebih mahal harga nya tapi kalian dapat daging kepiting yg tebal, manis, dan juga lembut.

Bakmi porsi biasa (IDR 40k)





Cabe nya enak. Tidak asam dan jika kalian pakai banyak cabe pun tidak mengubah rasa mie nya. 


Sonkit (IDR 10k)

Karena cuaca cukup panas maka aku minum es jeruk sonkit. Jeruk sonkit buah khas pontianak yg rasanya manis asam, segar banget kalo minum ini saat musim panas. Gula nya cukup sedikit saja jadi asam segar gitu.



Tempatnya di ruko PIK, tidak terlalu besar dan outdoor. Pelayanannya cepat, mie nya pun di sajikan sangat cepat.



BAKMI KEPITING OUKIE SIBU
AddressRT.6/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, North Jakarta City, Jakarta 14470
Phone:0812-9558-1917

You Might Also Like

0 comments