DONBURI 20K - TOM SUSHI

November 28, 2018

Post aku sebelumnya di Tom Sushi ini cerita tentang sushi mereka yg enak dan murah meriah, kedua kalinya aku makan disini aku cobain donburi mereka karena di fotonya bikin ngiler gitu, selain itu harganya juga murah meriah. Aku coba 2 menu disini yaitu Shimaaji Fried with Spicy Mayo Don dan Crispy Salmon Mentai Don. Karena harganya juga murah maka jangan harap porsi besar yah guys, ini porsi mangkuk sup gitu. 


Shimaaji Fried with Spicy Mayo Don

Ikan shimaaji nya di goreng dengan tepung roti sampai garing lalu di dilumuri dengan kecap khas jepang serta saus mayo yg pedas, kental, sedikit asam, dan wangi. Lalu dilengkapi dengan kacang rebus beberapa butir, entah itu kacang apa yg bentuknya mirip dengan petai.
Crispy Salmon Mentai Don


Crispy salmon ini maksudnya ada tepung crispy ya yah, buka salmon nya di goreng crispy. Salmon nya ini di grilled, rasa asin nya samar dan dagingnya lembut. Oiya, tepung crispy nya ini tidak ada rasa yah. Jangan bayangkan seperti tepung crispy di ayam borobudur rasanya :D

Menu ini terlalu kering gitu sih buat aku, seret di tenggorokan. Ini menu simple aja, kalo mau lebih berasa makan ikan salmon dengan kecap sushi yg sudah di campur dengan bubuk cabe.





TOM SUSHI
Address : Mall of Indonesia, Lantai 1, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta
Phone : 021 22455229

You Might Also Like

0 comments