FISH & CO

July 07, 2017

Waktu makna disini pas lagi ada event di Emporium Pluit Mall, lalu lewati fish n co dan jadi pengen makan disini. By the way 2 menu di bawah ini cukup bikin kenyang untuk makan berdua loh. Rasanya juga mantap.
Philadelphia Fish and Chips (IDR 99k)
Kalian suka keju ? wajib cobain fish n chip ini. Fish n chip renyah di lumurin cream butter sauce lalu di dalam fish n chips nya ada cream cheese, rasanya asin dan gurih. Suka banget sama menu yg satu ini. Ukuran fish nya juga cukup besar, jadi bisa makan untuk 2 orang. Kentang gorengnya enak, tapi sayang kurang garing gorengnya. Kentang nya juga berbumbu asin gitu, cukup enak.
Fried Calamari (IDR 85k)
Calamari nya besar ukurannya, cukup banyak juga isi per porsi nya, Calamari nya lebih enak jika di lumuri dengan lemon sauce dan lmayones nya, soalnya kurang rasa calamarinya. Lebih enak kalo tepungnya dibuat berasa asin gurih jadi tidak terlalu hambar saat makan calamrinya.
Bagi kalian yg mau makan fish n chip disini sih recommended, tapi untuk harga lumayan mahal memang. Makan sharing aja, karena porsi nya untuk makan 2 orang :)


FISH N CO
Address : Emporium Pluit Mall, Lantai Ground, Jl. Pluit Selatan Raya, Penjaringan, Jakarta
Phone : 021 29071900
 

You Might Also Like

0 comments