ONE EIGHTY COFFEE

June 26, 2017

Selamat Hari Raya Idul Fitri semuanyaaaa.. 
Pada jalan-jalan kemana nih ?
Jakarta sepi banget, jalanan lancar jaya tapi cuaca di Jakarta beberapa hari ini sih super hot loh Guys. Kalian merasakan apa yang aku rasakan juga kah ? *emoketawanangis* Kalo panas gini ingatnya ke Puncak sama ke Bandung. Hawa adem enak buat tidur. Terus tiba-tiba saya teringat dengan perjalanan saya ke Bandung dan berkunjung ke Cafe yg cozy satu ini. Tempatnya beneran bikin betah karena konsep mereka yg unik juga, bisa makan di atas air, terus tempatnya kaca terbuka gitu jadi bisa lihat pemadangan di depan. Adem karena bangunannya serba dari kayu dan ada pohon-pohon dekat kolam.
Chicken Wings (IDR 32k)


Makanan yg pertama kali keluar adaah Chicken Wing, ayam nya digoreng dengan tepung dan dilumurin dengan saus manis pedas. Cuma ini dominan nya ke manis, pedasnya tidak terlalu terasa.
Disini tempatnya nyaman banget, suasananya kayu kayu gitu lalu ada lampu lampu kuning yg membuat ruangan nya terasa hangat. Nah disini kalian bisa makan indoor maupun outdoor. Outdoor nya ada kolam, jadi kalian bisa makan diatas kolam. Ada meja dan bangku di atas kolam, lalu kalian makan sambil rendamin kaki. Saran untuk kalian nih, Kalau mau makan outdoor apalagi pas weekend, datang kesini saat pagi hari karenair kolamnya masih bersih dan juga masih sedikit pengunjung nya.
Aglio Olio (IDR 32k)
Sukaaa banget sama Aglio Olionya, wangi nya bikin tambah laper. Ada jamur dan sayur didalamnya. Terasa banget wangi bawang putih dan bumbu lainnya yg ada di pasta ini dan aku tidak tau apa, yg pasti ini recommended dan ga bakalan nyesel.
Iced Latte (IDR 24k)
Kalau ngantuk boleh nih pesen iced latte, ga terlalu manis dan sedikit pahit
Lychee Peach (IDR 29k)
Lychee peach my fave tea! Kalo ke cafe dan lagi cari teh yg seger, selalu pesan lychee peach. Perpaduan lychee dan peach pas banget jadi wangi dan manis asli dari buahnya langsung.
Trilogy (IDR 30k)
Dessert nya makan es krim trilogy. 3 macam es krim yg di campur dengan berry segar, almond crumble, dan ada 2 marshmallow juga. Es krim yg paling saya suka yg warna ungu, asem manis karena ada campuran berry nya. Rasa coklat juga enak, tidak terlalu manis, untuk yg warna hijau saya lupa es krimnya rasa apa tapi bukan rasa green tea.


ONE EIGHTY COFFEE
Address :  Jl. Ganeca No. 3, Dago, Bandung
Phone : 0822 18000155

You Might Also Like

0 comments