BEBEK H.SLAMET - SUNTER

July 21, 2017


Bebek Goreng H. Slamet ini cukup terkenal sampai akhirnya saya penasaran dan mau cobain. Cabangnya pun juga ada dimana-mana. Kebetulan karena ada di Sunter, jadi cobain deh pesen. Ini saya order delivery. Bebek Goreng H. Slamet tema warna khas nya itu hijau, tempat makannya kalo dari luar nyentrik warna hijaunya jadi ga susah deh nyari tempatnya kalo mau makan di tempat




Saya order bebek goreng bagian dada (IDR 24k) saja, karena niatnya saya cuma pengen nyemil (iya, cemilan saya mah berat makannya daging bukan chiki). Daging bebeknya menurut saya alot dan susah digigit, saya agak capek makan bebeknya. Dagingnya kurang juicy, jadi selain alot dimakannya dry gitu. Rasa dari bebeknya sendiri pun kurang berasa, bumbunya tidak menyerap samapi ke dalam daging. Untunglah cabe nya enak banget, pedes endesss pokoknya deh, Pedes banget bener-bener cabe rawit nyelekit pedesnya haha Sayang sih bebek nya di luar dugaan saya. Atau mungkin ada rekomendasi Bebek Goreng H. Slamet di daerah mana yg enak ? karen saya gak puas dengan yg di Sunter :(


BEBEK GORENG H. SLAMET
Address : Jl. Danau Sunter Utara, Blok G3 No. 13, Sunter, Jakarta
Phone : 021 6400531

You Might Also Like

0 comments