BAKMI AYAM HONEY

July 26, 2017

Hallo Bakmi Lovers! Saatnya ngomongin bakmi. Ada yg udah pernah coba bakmi ini di Pasar MOI ?
Saya udah makan bakmi ini 2 kali. Pertamanya di kasih coba Kakak saya, dia bilang enak banget kuahnya kental kaldunya. Lalu saya coba dan bener enak kuahnya, lalu cobain bakminya not bad juga. Akhirnya yg kedua kali saya coba pesan sendiri makan 1 porsi haha

Bakmi Ayam Original (IDR 20k)
 Jadi seperti biasa saya pesan bakmi dengan request setengah matang. Karena saya suka makan bakmi yg tidak lembek dan keras empuk gitu. Lalu akhirnya setelah bakmi nya matang, Bakminya tidak sesuai dengan request saya dan menurut saya agak kelembekan. Bukan berarti karena saya suka yg setengah matang, lalu saat di masak normal biasa saya bilang kelembekan yah. Saya objektif kalo yg saya terima itu di bawah tingkat kematangan yg normal. 

Sebenarnya saya mau komplain, cuma yaudalah habisnya kuahnya menggiurkan gitu udah ngebul asapnya di atas mangkok dan dikasih kuahnya segede mangkok bakmi (biasanya kan dengan mangkuk kecil). Rasa bakminya oke, asin nya pas, wangi, dan tekstur mie nya juga bagus (sayang aja masaknya kurang oke tingkat matangnya). Ayam nya pakcamke gitu, enakk saya suka. Empuk dan juicy. Lalu saya seneng karena ternyata mie nya sudah include dengan kulit pangsit goreng :D


Nah ini penampakan tempatnya dari depan. Disini ada banyak menu makanan selain bakmi ayam, ada bihun, kwetiau, lomie, bakso goreng, capcay, sapo tahu, dll.
Selamat mencoba :)


BAKMI AYAM HONEY
Address : Mall of Indonesia, Kelapa GadingSquare, Blok L No. 25, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta
Phone :  021 24521987 

You Might Also Like

0 comments