BAKMI NAGA - KELAPA GADING

May 08, 2017

Bakmi yang selalu enak, rasa gak pernah berubah, bakmi zaman masih kecil yang bikin nostalgia yaitu Bakmi Naga. Dulu pas masih kecil sering makan bakmi ini. Paling sering makan Bakmi Naga yg di Sunter Mall. Pernah makan di Gading Walk Mall Kelapa Gading juga beberapa kali dan cobain menu lainnya.
Bakmi kecil nya nih emang legend. Dari dulu ga berubah tekstur mie nya. Teksturnya garing, kecil, tipi, dan keriting. Suka banget. Ayam jamurnya juga enak banget. Ayamnya asin gurih gitu, ayam nya putih (pak cam ke), jamurnya dimasak kecap gitu tapi manis gurih rasanya. Top deh! Sambelnya juga saya suka banget dan ada sambel yg mirip sama bakmi naga juga loh Guys. Ada yg udah tau belum ? Namanya Sambal Parkit. Sambal Parkit lebih kental yah. Di Bakmi Naga Sunter Mall, di kasirnya ada jual Sambal Parkit juga. Jangan-jangan mereka 1 produksi haha who knows.

Selain Bakmi Kecil, Bakmi Naga sekarang ada bakmi karet juga loh. Saya suka juga sama Bakmi Karet nya, cuma saya suka merasa porsinya sedikit kalo makan bakmi karet entah kenapa haha saya juga suka request agar bakmi karetnya dimasaknya jangan keras.
Pangsit goreng ini wajib pesen kalo makan bakmi. Biasanya kulit pangsitnya saya potong jadi kecil2 gitu pakai sumpit di mangkok, lalu makan sama bakmi nya. Kulit pangsit di bakmi naga wangi dan mudah hancur kulitnya (ga keras). Kalo isinya emang dikit banget sih.

Pernah cobain Ifumie dan capcay juga disini. Menurut saya tidak seenak bakmi nya, ifumie dan capcay nya hambar rasanya. Saya sudah tambahkan kecap asin tapi tetep kurang mantap rasanya. Mungkin kurang berani di bumbunya.



Bakmi Naga Kelapa Gading
Address :  Mall Kelapa Gading, Lantai Ground, Gading Walk, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta


You Might Also Like

0 comments