MIE KALIMANTAN

September 18, 2016



Happy weekend semuanyaaa!!
Kalo liburan kalian sering ga sih pengennya makan bakmi ? Kalo saya sih iyaaa. Ga liburan pun tetep sih pengen bakmi terus. Maklum noodles addict haha

Nah kali ini saya diajak makan ke Mie Kalimantan oleh ownernya. Kebetulan ownernya sodara saya sendiri. Saya langsung ke Mega Glodok Kemayoran dan ke foodcourt nya untuk cobain Mie Kalimantan ini.





Tekstur Mie nya oke. Kecil dan agak keriting dan dimasaknya pas kematangannya. Soalnya kalo tipe bakmi yang seperti ini mudah lembek jika dimasak terlalu lama dan akhirnya ga enak dimakan.



Mienya dilengkapi dengan babi panggang merah, babi cincang, sayur caisim, dan daun bawang. Untuk rasa babi panggang merahnya menurut saya kurang meresap bumbunya dan agak kering. Lebih enak jika bumbunya meresap sampai ke dalam daging dan dagingnya terasa lebih juicy.

Babi cincang nya not bad. Rasa mie nya hmmm agak flat rasanya. Jadi kurang asin dan kurang gurih juga. Gurih tidak selalu harus dengan penyedap rasa yg banyak yaaa, mungkin minyak nya bisa dengan minyak babi yg gurih. Bisa juga agar lebih wangi, pakai minyak bawang putih goreng. 

Semoga rasanya bisa lebih di kembangkan lagi :) 
Happy Sunday Everyone!



MIE KALIMANTAN
Address : Mega Glodok Kemayoran, Lantai 3, Food Court, Jl. Angkasa, Kemayoran, Jakarta

You Might Also Like

0 comments