CIMORY RIVERSIDE

September 16, 2016


So happy being here after very traffic jam. I'm satisfied enough
with all foods here. let's talk about them one by one :D

Nasi Goreng Hijau Iga Balado

Nasi Goreng Hijau Iga Balado disajikan dengan kerupuk, timun, dan potongan iga yang besar. Bintang di dalam piring ini adalah nasi goreng hijaunya. Rasanya enak, wangi dan saya dapat merasakan rempah-rempahnya. Iga Bakar nya juga wangi, juicy, dan bumbunya meresap. Tapi tidak terlalu pedas menurut saya.

Chicken Wing & Sausage




Chicken Wing dan Sausage nya biasa saja. Seperti sosis dan chicken wing frozen yang dijual di supermarket hehehe


Chicken Teriyaki Baby Buncis

Saat buncis nya datang ke meja saya, saya kira ini salah pesan. Karena di luar dugaan saya ayam teriyakinya haha rasanya juga tidak seperti ayam teriyaki. Rasanya dominan asin dan gurih, kalo teriyaki harusnya ada rasa manisnya kan yah ? -__-" 
i don't mind, yang penting ini enak. Sayang sih potongan buncisnya terlalu panjang. Kematangan buncisnya saya suka banget nih, soalnya garing gitu kalo saat dimakan. 


Soto Ambengan

Udara yang sejuk cocoknya makan yang hangat seperti Soto Ambengan ini. Setelah saya tambahkan garam rasanya abru mantap, awalnya hambar. Kuahnya enak gurih  dan dilengkapi dengan soun yang lembut, ayam yang empuk, dan toge.


Potato Wedges and Cheese

This is my favorite snack here! look at taht mozarella cheese. Aw so yummy!
Saya suka dengan potato wedgesnya yang crispy di luar dan kentangnya lembut di dalam. Mozarella cheese atau cheese sauce nya cocok banget sama potato wedgesnya. Sama-sama enak. 


Closer look of Potato Wedges with Cheese :9


Siomay Udang

Siomay udang ini tidak kalah enak dengan makan yang lain. Wangi, dagingnya juicy, potongan udangnya krenyes gitu saat dimakan, gurih, dan bikin ketagihan haha

Spiral Chicken Sausage

Ini makanan yang paling sering dipesan oleh customer disini. Ada potongan sosis yang panjang dan enak, nachos, dan juga potato wedges. Dip sauce nya juga enak dan cocok banget sama makanannya.


Dory Fish and Chips

Daging dory nya lembut dan bumbunya meresap di ikan dory nya. Kulit luarnya crispy banget dan dagingnya juicy. Kentang gorengnya lumayan enak. Dip sauce Dory nya saya tambahkan perasan lemon jadi tambah enak. Yum!


Paket Ayam Balado

Paket ayam baladonya dilengkapi dengan daun singkong rebus, teri sambal ijo, kerupuk, dan tahu goreng. Teri sambal ijonya enak dan cukup pedas. Ayamnya enak dan baladonya cenderung manis. Mungkin lebih enak jika baladonya manis dan pedas.



Closer look of Paket Ayam Balado. Are you hungry ? I feel hungry now


Susu Ronde Jahe

Minuman ini pas banget untuk menghangatkan tubuh di daerah Puncak yang hawanya sejuk. Ronde jahe ini dilengkapi dengan kolang kaling dan 2 buah ronde yang berisi kacang tanah. Rasanya tidak terlalu manis, pas untk saya. Jahe nya kurang berasa pedasnya mungkin jahenya kurang banyak. Overall enak kok :)


By the way, saat ke cimory saya ada rekaman video untuk iseng-iseng hehe silahkan menonton :D

You can check this video on my youtube channel
klik link below :




CIMORY RIVERSIDE
Address : Jl. Raya Puncak KM. 76, Bogor Selatan, Bogor

You Might Also Like

0 comments