IKKUDO ICHI

September 01, 2016


Siapa yg tidak tau Ikkudo Ichi ?
Ramen yang enak ini mudah ditemukan karena gerai nya sudah tersebar dimana-mana.
Ikkudo Ichi salah satu ramen favorite saya :9
Biasanya saya makan di Sunter Icon atau Mall Kelapa Gading. Tempat yg paling dekat dengan rumah saya. Tapi di kedua tempat tersebut rasa ramen maupun makanan lainnya rasanya tetap konsisten dan enakk tentunya. Menu yang sudah saya coba disini adalah buta tantan, buta signature, buta curry, buta kara, tori karage, buta chasu aburi, dan pork bun.  


Kalo kalian kurang kenyang makan 1 porsi, kalian bisa pesan tambahan mie nya saja, Lalu campur deh ke 1 porsi ramen yg sudah kamu pesan. Kalo saya sih 1 porsi aja sudah kenyang banget, biasanya cowok nih yg 1 porsi aja masih kurang dan pesan lagi mie extra.

Buta Tantan 
Buta tantan kuahnya pedas, ada potongan babi cincang nya yang gurih wangin dan enakkk pokoknya, Slice pork yg lembut dagingnya. Untuk tingkat kematangan mie biasanya saya request yg setengah matang, flavour dan richness nya normal.

Buta Signature
Buta signature tidak pedas kuahnya, tapi biasanya saya menambahkan bubuk cabe dan minyak cabe yang sudah disediakan di meja. Karena kalo kuah-kuah gitu ga klop tanpa cabe haha 
Saya suka kuah di Ikkudo Ichi karena kaya rasa dan kenyal khas jepang. Rasa gurihnya membuat kita ingin menghabiskan semua kuahnya sampai mangkuk kosong kinclong :D 




Tori Karage
Tori karagenya enak, crispy dan cocok banget dimakan dengan ramen. Wangi jahe nya terasa dan rasanya khas jepang gitu.



You Might Also Like

0 comments