BAKMI TERANG BULAN - PASAR MOI

August 02, 2016

Malam ini bulan nya terang seperti bakmi terang bulan #eh 
Ini nih Bakmi Terang Bulan di Pasar Moi. Setiap lewatin tempat ini pasti rame dan ngantri. Untungnya saat saya mau makan disini tidak terlalu ngantri, cuma ga dapet tempat duduk ajaa di Pasar Moi nya haha



Bakmi Biasa Ayam Jamur

Disini ada bakmi, bihun, dan kwetiau. Bakmi nya ada bakmi biasa dan bakmi lebar. Varian nya juga lumayan banyak. Ada ayam jamur, babi cincang, chasiu, ayam kampung, dan komplit. Saya pesan bakmi biasa ayam jamur dan bakmi lebar ayam jamur.

Tekstur bakmi nya kenyal dan bulat. Ayam jamur nya enak, rasanya manis gurih gitu, Cuma rasa bakmi nya kurang berasa. Menurut saya ini bakmi nya pakai minyak babi jadinya wangi banget, tapi kurang asin dan gurih. Kalo gak pakai minyak babi mungkin rasa mie nya hambar. Untuk porsinya sih pas. Tidak terlalu sedikit dan juga tidak terlalu banyak.






Bakmi Lebar Ayam Jamur


Kalo kalian penasaran sama bakmi ini langsung cobain dan sharing pengalaman kalian yaaa. Oiya, Saya mau blog banyak tentang bakmi ke depannya, karena saya pecinta bakmi dan sepertinya kalian juga pecinta bakmi yah ? kasih rekomendasi bakmi enak yaaa di komen :)



BAKMI TERANG BULAN
Address : Mall of Indonesia, Lantai Lower Ground, Pasar MOI, Jl. Boulevard Barat Raya, Kelapa Gading, Jakarta

You Might Also Like

0 comments