BAKMI NAGA

July 15, 2016


Saya suka sekali makan bakmi dan Bakmi Mega adalah salah satu bakmi favorit saya. Harganya terjangkau dan rasanya enak. Percaya gak harga bakmi nya di bawah 20.000 rupiah dan porsinya lumayan banyak ? You must try it!!



Bakmi nya kecil dan keriting. Dagingnya babi cincang yang enak dan wangi. Pas aduk bakmi nya ajaa udah kecium wangi bumbu bakmi nya yang sedap dan langsung ga sabar buat makan. Bakmi nya tidak banyak micin dan porsi nya lumayan banyak menurut saya.



 Selain bakmi, menu lain yang saya suka adalah swekiau goreng. Isinya ada udang yg garing, daun wansui, dan juga ayam. Wangi dan gurih. Ini enak banget dan kamu harus coba saat kesini.




FYI, Bakmi Mega belum bisa delivery :(
 Untungnya lokasi Bakmi Mega tidak terlalu jauh dari rumah saya, jadi tidak sulit dijangkau.


BAKMI MEGA
Address : Jl. Taman Sunter Indah Blok KI 1 No. 14, Jakarta Utara
Phone : (021) 6500107

You Might Also Like

0 comments