BAKMI AYAM LIE 46

July 16, 2016


Halooo..
Bagi yang tinggal di Sunter dan sering main ke Sunter Mall mungkin sudah tau atau pernah coba bakmi ini. Bakmi ini ada di foodcourt Sunter Mall lantai 2  dekat funworld. Waktu itu lagi ngidam banget makan bakmi dan bakmi naga lagi rame banget, males antri nya akhirnya cobain makan Bakmi Ayam Lie 46.


Lihat deh Om dan Tante lagi sibuk menyiapkan bakmi dan pangsit rebus pesanan saya, Mereka hanya kerja berdua saja. So sweet yaaa..


JENG JENG!!  Bakmi nya sudah matang...
Suka banget sama tekstur bakmi nya yang bulet agak tebal gitu dan dimasak setengah matang (dimasak setengah matang by request). Ayam nya pak cam ke gitu dan menurut saya mie nya kurang asin jadi saya tambahkan kecap asin lagi.


AYOOO MAKAAANNN.....



Ini pangsit rebusnya. Menurut saya rasa pangsit nya biasa aja, kurang wangi sih dagingnya. Mungkin Om atau Tante bisa tambahkan mayu atau saus tiram agar lebih wangi dagingnya :)
eits, ini bukan sotoy yah. Berhubung Papa saya chef dan suka buat pangsit rebus, jadi saya tau cara buat pangsit rebus yang enak ala Papa hihi

You Might Also Like

0 comments