NASI GORENG MAFIA

June 01, 2016

HELLO :)

Let's talk about Nasi Goreng Mafia today hihi

Saya sering mendengar tentang Nasi Goreng Mafia dari teman saya dan mereka bilang rasanya enak. Akhirnya saya penasaran dan mengunjungi tempat ini dengan teman saya. Nasi Goreng Mafia terletak di Cempaka Putih. Tidak sulit untuk menemukan tempat ini.






Nasi Goreng Mafia memiliki tingkat kepedasan yang membuat kamu makin hot dan penasaran :p

Level (dari yang paling rendah tingkat pedasnya) : Menenangkan, Menggoda, Menyesakkan, Merisaukan, Menyesal, Mematikan.

Topping : bakso, lenggang kikil, extreme kikil, sosis, telur, kerupuk, dll


TRIAD

Ini adalah Nasi Goreng Triad yaitu nasi goreng dengan campuran ebi dan cabai merah dengan tambahan bakso sapi sebagai toppingnya. Tingkat kepedasannya yang paling tinggi, yaitu Mematikan. Bakso sapi nya enak, Nasi gorengnya lebih enak lagi kalo sedikit asin dan ebinya ditambahin lagi (ebi nya kurang berasa masss... hiks), pedesnya manteppp deh yg level mematikan bener-bener level yang pas dengan selera saya. Pas dimasak aja seluruh tempat bau asep cabeee hahaha

GANGSTER

Nasi goreng gangster ini adalah nasi goreng dengan bumbu rempah. Rasa rempah-rempahnya kerasa banget. Untuk nasi goreng yang ini tidak keliatan yaa cabenya, Karena ini level yang rendah yaitu Menggoda. Cukup tergoda kah anda untuk mencoba ? :D



Di meja ada kerupuk juga, jadi kalo udah pake topping masih belum kenyang juga.... tambahin kerupuk ajaaa hihi

Oiya, disini selain nasi goreng juga ada mie goreng dan ayam penyet sepedas mantan (iya nama menunya gitu). Ayam penyet nya tergolong menu baru waktu saya makan disini, jadi saya cobain juga karena penasaran. Ayam penyet nya really hot, bumbunya meresap sampai ke daging ayamnya, rasa rempahnya berasa dan pokoknya enak banget. Harganya juga terjangkau. Saya tidak foto ayam penyetnya, karena saat saya bawa pulang diserbu habis dan tidak sempet foto :")

Kalo penasaran silahkan langsung dateng yaaa ke Nasi Goreng Mafia dan jangan lupa share di kolom comment di bawah ini. I would like to sharing with you guys :)

SEE YOU ON MY NEXT POST



NASI GORENG MAFIA
Address : Jl. Cempaka Putih No. 112, Cempaka Putih, Jakarta
Phone :  0812 93939112

You Might Also Like

0 comments