SUMOBOO

June 13, 2016

I can't get enough with Sumoboo!
Kalau kesini selalu pengen makan Naked Buta Ramen nya. Yang bikin makin suka adalah tingkat kepedasan dari Ramen nya. Saya sudah coba dari yang level 15, 20, dan terakhir saya coba yang level 35. Range tingkat kepedasannya adala 0-40. Kalian berani di level berapa ? kalau saya sih maksimal level 35 udah pedes :")

Spicy Naked Ramen Level 35


Spicy Naked Ramen Level 20

Level 20 belum terlalu merah yaa penampakannya. Menurut saya kurang pedas juga, jadi saya minta cabe tambahan ke pelayan nya haha



Spam Donburi

Spam Donburi nya juga tidak kalah enak. Spam nya di masak agak garing, tapi masik empuk dalamnya. Rasanya gurih dan jangan lupa tambahkan cabai jika kalian suka pedas :D telurnya dimasak setengah matang loh.




Setelah makan yang pedas-pedas, tenggorokan terasa kering. So it's dessert time! 
Saya paling suka Matcha Ice Cream, bobba dan mochi disini. Bomb ball, pudding, taro, dan topping lainnya juga lumayan enak. Semuanya dibuat tidak terlalu manis rasanya, jadi saya suka.

Bomb Ball + Big Boba + Mocci + Ice Cream Vanilla + Pudding + Taro + Red Bean




SUMOBOO
Address : Ruko Green Lake, Jl. Danau Sunter, Sunter, Jakarta

You Might Also Like

0 comments