NANNY'S PAVILLON LE CIRQUE

May 31, 2016

Nanny's Pavillon akhirnya buka di Mall Kelapa Gading, YEAY!
Pertama kali kesini lihat dari depan aja rasanya pengen cepet2 masuk, tempatnya di desain tema sirkus gitu, Tidak terlalu besar tempatnya, tapi cukup banyak spot untuk foto2 karena tempatnya yang lucu desainnya. 

Spaghetti Carbonara
Spagetti dengan cream dan smoked beef ini enak dan leboh enak lagi jika kamu tambahan keju yg sudah disediakan di meja. Tasty!



Uncle Harold's Steak Pasta
Daging yang empuk dengan perpaduan antara cream dan juga brown sauce ditambah lagi dengan jamur untuk melengkapi kelezatan steak pasta ini. Tampilannya bikin penasaran, penasaran saat dihabisin pengen nambah lagi atau engga gitu haha



French Fries with Mozarella Cheese
THIS IS MY FAVOURITE! karena saya sangat suka sekali dengan keju, saya pesan lah french fries with mozarella cheese. Saat makanan in datang ke meja saya, piringnya masih panas karena fresh from the oven. Kentangnya cukup renyah dan banyak. Saya tambahkan lagi keju parut yg sudah disediakan diatas meja. So cheesy !! 

Alvin's Black Crunchy Caramel Waffle

Setelah makan main course diatas, saya pesan dessert. Hmmm.. sebenarnya saya kesini bertiga dengan teman saya, jadi saya tidak makan semua ini sendiri yaaa :D
saya pesan waffle ini karena perkiraan saya ini rasanya tidak akan terlalu manis. Dugaan saya tidak salah, memang ini enak sesuai dengan selera saya. Saus karamel, oreo, dan juga es krim nya perpaduan yg sangat pas. Saus karamel di waffel ini rasa nya manis agak asin, jadi cocok dengan es krim vanilla nya yg manis.  

Happy Trying!!





NANNY'S PAVILLON LE CIRQUE
Address : Mall Kelapa Gading 3, Lantai 2, Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta

You Might Also Like

0 comments