WARUNG BACICODS

June 10, 2016


Heihoooo There!!

Hari ini mau cerita tentang Warung yg namanya unik. Warung Bacicods. Entah kenapa Owner nya kasih nama ini, tapi yang pasti makanannya oke dan cocok buat cemal-cemil ataupun nongkrong2 yang ga bakalan bikin kantong kempes. Bayangin ajaa minuman harganya mulai 3.000 rupiah dan untuk aneka mie harganya mulai 6.000 rupiah. MURAH MERIAH pokoknya.

Ciri Khas Logonya gambar Panda. Owner sangat suka sama Panda soalnya LOL


Mereka lagi sibuk menyiapkan makanan yang saya pesan hihihi
karena saya kesini berempat, jadi order nya lumayan banyak. Ngomong-ngomong yg pake baju putih itu temen saya dan yg cowok pake baju oren itu cowoknya. Mereka berdua yang mengelola Warung Bacicods ini. So Proud to you guys :)


FOODS AND DRINKS

Teh Tarik

Ice Green Tea Latte

Ice green tea latte disini adalah minuman favorit. Seger pake es dan juga ada susu nya juga. Ga terlalu manis dan pokoknya rasanya enak

Lychee Tea

Teh dengan sari dan potong leci ini bikin rasa haus kamu langsung hilang pokoknya. Manis, seger, dan banyak tuh 1 jar haha


Indomie Kari + Kornet + Ekkado
Lagi pengen banget makan indomie kari pake kornet dan ekkado. Langsung request mie nya di buat setengah mateng dan minta bon cabe. Enak Enakkkk.


Indomie Kari + Fish Cake + Bon Cabe

Disini tidak disediakan cabe potong gitu untuk cabenya. Jadi akhirnya owner kasih bon cabe. Bon cabe pake indomie cocok banget pokoknya. Nambah selera jadinya. Udah coba belom guys ? Bon cabe yg saya pake ini level 15. Mantappp!


Indomie Goreng + Telur 

Indomie Goreng paling cocok sama telur mata sapi. By the way, kalian berasa ga sih kalo makan indomie buatan orang lain rasanya bia lebih enak dibandingkan dengan Indomie bikinan kita sendiri ? yg saya rasakan begitu loh. Buatan org lain bisa beda sama yg kita buat, padahal indomienya sama-sama dijual di supermarket :D

Ottogi Cheese Ramen

Kata owner ini favorite Warung Bacicods. Bagi yg suka keju, disini ada paket yg isinya pake cheese semua. Jangan lupa intip Menu nya di bawah yaaaa...


Nasi Goreng Gila


Nasi goreng gila ini menu baru di Warung Bacicods. Isinya banyak, sosis sapi, sosis ayam, bakso, dan telur. Saya request yg pedas nasi gorengnya. Ga nyesel udah pesen ini, karena rasanya enakkkk.

Es Krim Goreng GM Chocolava Tripletop

Setelah makan indomie dan juga nasi goreng, mari kita makan dessert supaya tenggorokan jadi adem. Ini nih favorite di Warung Bacicods juga, es krim goreng. Rotinya crispy, es krimnya enak dan tidak terlalu manis, dan juga yg paling saya suka adalah ada berbagai pilihan topping untuk es krim gorengnya. Saya pilih topping blueberry cheese, adik saya pilih triple top (bubuk milo, oreo, dan susu). Bagi yg tidak terlalu suka manis, maka saya recommended blueberry cheese nya untuk toping es krim goreng nya.

Es Krim Goreng GM Mocca Blueberry Cheese




Cheese Sausage
Suka banget sama sosis kejunya. Ini cocok juga dimakan sama Indomie. pokoknya mesti cobain ini yaaa. Foto diatas adalah foto untuk 1 porsi sosis yaaa. 


MENU


Silahkan dilihat menunya dan pilih makanan yg kalian suka. Tenang aja kalo males keluar, sekarang Warung Bacicods udah ada di GO FOOD. Jadi bagi yg mau order bisa langsung order di GO FOOD yaa :)










WARUNG BACICODS
Address : Jalan Agung Utara Raya A36A no 11, Sunter Agung - Jakarta Utara


You Might Also Like

0 comments