MCD SZECHUAN CHICKEN RICE

January 02, 2019

Haloo semuaaa. Sebenernya aku udah lumayan lama makan ini dan baru sempet share ke kalian. Better late than never yah. Menu ini salah satu menu ayam pedas nya MCD, dimana sebelumnya MCD meluncurkan menu Chicken Spicy yg menurut aku sukses bikin kepedesan. Szechuan chicken ini juga tidak kalah enak dan pedas.

Aku beli 1 paket Szechuan Chicken Rice Combo dimana isinya ada Szechuan Chicken, Rice, Telur, dan Fruit Tea. Harga 1 paket after tax sekitar IDR 45k. Ayam goreng MCD yg original aja sudah enak guys, bayangin kalo di lumuri saus pedas seperti apa ? enak mantap! Saus szezhuan nya pedas, ada rasa mains dari kecap, sedikit asam mungkin ada campuran saus tomatnya, terasa lada yg lumayan banyak, dan wangi saus barbekiu gitu.

Telur nya lembut dan tebal, tapi kurang rasa jadi better kalian taburin garam dari MCD nya jadi lebih enak. Saking sukanya dengan saus Szechuan nya, telurnya aku oles sama saus Szechuan dan makan dengan nasi hangat, syurga! Enaknya ini sudah dapat minum juga, fruit tea dingin di kasih random rasanya. Kalo kalian kepedesan bisa langsung segarkan tenggorokan kalian dengan Fruit Tea nya. Porsi menurutku cukup mengenyangkan untuk paket combo ini. Menu ini cocok banget untuk kalian yg pecinta pedas. Kalo tingkat kepedasan kalian tidak bisa pilih yah seperti Richeese gitu. Btw, kalo mau bandingin sama level pedasnya Richeese sih ini pedasnya di tingkat 3. Hayo kalian biasa makan level berapa ?




You Might Also Like

0 comments