MCD CHEESE CHICKEN

January 20, 2019

MCD meluncurkan menu baru lagi dan aku pasti cobain lagi untuk menu baru kali ini. Karena sebelumnya MCD menu baru nya menurut aku cukup oke rasa nya jadi berani deh nyobain lagi menu baru nya. Kali ini aku makan di MCD Hayam Wuruk.



Cheese Chicken & Rice ini menu paketan yg terdiri dari nasi, telur yg di dadar, crispy chicken, fruit tea, dan cheese sauce. Harga satu paket IDR 44k include tax. Entah semua paket ini memang ayam nya kecil atau memang MCD di Hayam Wuruk ini lagi kehabisan ayam. Aku pesan 2 paket ini dapat ayam nya 1 paket yg sayap, dan satu lagi yg dada kecil. Memang rame banget sih MCD disini, jarang banget sepi. Aku kesini jam 7 malam.
Disini yg mau aku share rasa saus kejunya, karena kalo ayam nya pasti kalian sudah sering banget makan. Kalo telurnya sama enaknya seperti aku makan ayam MCD Szchuan. Saus kejunya kental dan lumayan banyak di kasih dalam 1 cup kecil gitu, asin nya pas, wangi kejunya tidak terlalu tajam, dan uniknya ada wangi kari nya. Kalo saus nya dimakan tanpa ayam rasanya sih aku kurang suka karena perpaduan kari + keju menurut aku agak aneh, tapi pas di makan sama ayamnya enak juga kok. Kalo rate 1-5 untuk saus kejunya aku kasih rate 3 aja sih.
Oiya btw random nih, aku pas makan disini baru tau sekarang minum sudah tidak disediakan sedotan lagi loh. Jadi kita minumnya harus biasakan langsung diteguk aja gitu, tidak pakai sedotan. Di tempat biasa kita ambil cabe sudah tidak ada lagi tempat sedotannya.


You Might Also Like

0 comments