AYAM GEPREK SUPER PEDAS HANDAYANI BEBEH

September 14, 2018

Aku suka makanan Sunda, Betawi, dan lain-lain karena ada sambal, lalapan, dan ayam nya. Ayam geprek juga sekarang sudah banyak ada dimana-mana dengan berbagai merek dan aku iseng cri di Go Food yang tidak terlalu sering aku dengar namanya yaitu Ayam Geprek Super Pedas Handayani Bebeh ini. Sebenarnya ini order nya bukan baru-baru ini, sudah agak lam dan baru di post sekarang. Aku search di go food nya juga udah ga ada.


Ayam Geprek
Paketan ayam geprek dan ayam wokunya sudah termasuk nasi, lalapan, tempe, dan tahu goreng yah guys. Harganya terjangkau banget. Harga ada di akhir post yah. Ayam gepreknya pedas tapi cabe nya kurang rasa jadi wangi cabe rawit banget. Kalo di ayam geprek lainnya biasa ada rasa dari bawang putih dan asin.

Ayam Woku

Ayam wokunya aku suka karena wangi dari kemanginya seger dan di tambah bumbu lainnya seperti kunyit, tomat, cabai, dan bumbu lainnya. Banyak bumbu yg rasanya nyatu dengan ayamnya. Ayamnya tidak di goreng kering gitu, jadi empuk dan lembut dagingnya seperti di ayam gulai masakan padang gitu.

Jengkol Semur
Jengkol + Teri
Aku bukan pecinta jengkoll, tapi jengkol disini aku suka karena empuk dan tidak pahit. Jegkol semur rasanya manis, agak pedas, dan gurih. Aku paling suka jengkol + terinya, terinya itu garing dan cabenya lumayan pedas. Makan dengan nasi hangat dan makan langsung dengan tangan telanjang deh, Mantap! 


You Might Also Like

0 comments