FLIP BURGER

October 02, 2018

Banyak yg bilang Flip Burger enak dan ada di Kelapa Gading. Sebenarnya aku bukan pecinta burger, tapi kalo ada cheese nya aku biasanya suka. Flip Burger ini lumayan mudah ditemukan tempatnya, patokannya di ruko seberang Mall Kelapa Gading.

Smacker (IDR 62k)
Smacker ini seperti nya menu andalan di Flip Burger karena letaknya di paling atas di menunya. Burger nya cukup besar, terdiri dari 2 beef burger, 2 slice keju, daging ham, dan juga daging yg sudah di suwir. Aku suka dengan daging suwirnya, rasa nya manis dan gurih. Beef burger nya juga empuk dan juicy, overall rasanya manis gurih dan sausnya lumayan banyak jadi tidak seret di tenggorokan makan burgernya. Rotinya juga lembut dan empuk.

Beef Strip Tot's Cheese (IDR 22k)
Pada dasarnya  ini adalah kentanng keju yg dilumuri saus keju dengan pelengkap topping beef stripe. Kentangnya isi nya kayak hashbrown teksturnya dan luarnya garing. Beef stripnya kurang rasa dan dimasaknya kering jadi crunchy gitu. Saus kejunya banyak dan enak. Saus kejunya rasa nya tidak terlalu asin dan wangi nya enak tidak bikin enek. Aku makan ini dengan saus cabe lagi jadi makin mantap. Porsi nya cukup banyak dan harganya terjangkau banget menurutku.

Crinkle Cut Fries (IDR 16,5k)
Kentang ini aku taburkan garam lagi agar rasanya lebih berasa. Karena kentangnya tidak ada  rasa, cuma kentang goreng gitu aja.

Disini tempatnya cukup oke untuk nongkrong, ber ac, dan tempat duduknya memang semua tidak ada bantalan/jok gitu.




FLIP BURGER 
Address : Jl. Kelapa Gading Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta (Seberang Mall Kelapa Gading)



You Might Also Like

0 comments