MIE AYAM WAHYU

March 02, 2017

Saya pecinta bakmi dan bakmi manapun pasti pengen coba. Nah untuk kuliner bakmi bisa dimulai dari daerah terdekat dulu, contohnya Mie Ayam Wahyu ini yg letaknya di dekat komplek rumah saya. Tinggal jalan kaki ajaa kalau mau beli bakmi ini.



Saat saya sedang menunggu pesanan bakmi saya (take away), ada anak kecil ini yang sedang makan dengan kebingungan gitu mukanya. Di belakang itu adalah mama nya. Jadi anak ini mengaduk-ngaduk bakmi nya dan dia akhirnya tanyalah ke mamanya "ma pangsitnya mana ?" hahaha ternyata dia daritadi cariin pangsit toh. Pas aduk bakmi dia keliatan bingung gitu liat ayam dan bakmi nya.





Kalau take away bakmi gerobak gitu saya paling suka pakai rantang agar bakmi nya tetap hangat dan tidak lembek. Beda deh kalau bakmi yang dibungkus dengan kertas bungkus dan di dalam rantang.




Saya suka tekstur bakminya yang tidak terlalu tipis dan dimasak setengah matanya. Bakmi nya dilengkapi dengan daun bawang, tauge, dan juga pangsit rebus. Pangsit rebusnya dikasih 2 buah. Harganya hanya 10.000 rupiah saja. Cabe nya juga mantep kental gitu, bukan cabe ditambahin air yg akhirnya jadi ga pedes cabenya haha untuk rasa juga lumayan enak kok, nilai 7 dari 10 kalau menurut saya. 


MIE AYAM WAHYU
Address : Sunter agung, sebelah RS satya negara. Pas di depan Acak Adut.






You Might Also Like

0 comments