KFC HOT and CHEESY CHICKEN

November 29, 2016


Ini dia "Hot Topic" sejak bulan Oktober dan saya baru post hahaha
Menu baru dari KFC yang sudah ada di Outlet KFC terdekat anda.
better late than never, right ?

IDR 20.500 (include tax)






Saya sudah cobain menu Hot and Cheesy Chicken 2 kali dan saya punya 2 opini yang berbeda :

Pertama, saya pertama kali makan di Mall Kelapa Gading dan saat saya beli kejunya masih panas gitu. Jadi wanginya semerbak so cheesy dan saya kurang suka dengan wangi kejunya saat masih panas itu. Akhirnya saya makan dengan cara masukan ayam ke mulut tanpa bernafas lalu bernafaslah saya saat mengunyah #emosenyumkeluarairmata 
rasa nya enak guys, tapi kalo sambil nafas pas masuk ke mulut itu saya agak enek makannya. Tapi pas udah di makan FIX ENAK rasanya. Kejunya banyak juga loh dikasihnya.

Kedua, saya makan lagi di KFC Sunter Mall dan kali ini disajikan dengan keju yang tidak panas. Wangi kejunya tetap semerbak tapi ga semerbak saat masih panas kejunya, jadi ga bikin enek dan malah pengen cepet-cepet santap ayam nya. Oke saya akhirnya langsung makan tidak tahan nafas lagi seperti sebelumnya. Ambil ayam, masuk mulut, kunyah.
FIX ENAK dan ga enek! hahahaha

Jadi intinya saya suka Hot and Cheesy Chicken dengan keadaan kejunya tidak panas. Untuk rasa nya baik dalam keadaan panas maupun dingin tetap saja enak. Yang jadi masalah untuk saya adalah bau kejunya saat masih panas ituu tidak enak. Sorry KFC, tapi itu yg saya rasakan :")

 

Ayam KFC itu kan originalnya crispy skin, karena ini dilumuri keju jadinya ga gitu crispy kulitnya. Tapi tetap terasa pedas nya dari kejunya.    
Kalau saya sih lebih suka ayam KFC yang original, kalau kalian yang mana ? :D 


You Might Also Like

0 comments