PENYETAN COK

October 12, 2016


Bagi penggemar cabe jangan ragu-ragu makan disini yaaa. Cabe nya pedes dan mantap banget. Good news nya cabe disini ada sekitar 13 macam. Menu yang paling saya suka yaitu cabe jancok dan cabe teriCobain semuanya dan jamin semuanya pedes banget hahaha

Ini lokasinya dekat dengan rumah saya, jadi saya langsung cobain karena penasaran. 



Ada menu paket juga jadi kalian ga pusing pilih-pilih lagi. Kalo saya sih lebih suka pesan yang per porsi, karena kalo paketan dapat nya sedikit porsiannya haha

Bakso Goreng
Bakso gornegnya empuk dalamnya dan luarnya crispy. Tapi sayang satu porsi isi nya cuma 4.
Berasa kurang soalnya enak :(

Cah Kangkung
Rasa kangkung nya cenderung manis dan banyak minyak. Tapi sepertinya memang yang banyak minyak itu bikin makanan jadi enak yah ? soalnya rasa kangkungnya tetap enak-enak ajaa.

Tempe Mendoan
Saya tidak terlalu banyak makan ini soalnya banyak minyak. Kalo gorengan banyak minyak gitu bikin tenggorokan seret soalnya. Tapi tepung tempenya enak, cuma sayangnya potongan tempenya terlalu tebal. Saya lebih suka tempe yang dipotong tipis, jadi renyah saat dimakan.

Bandeng Goreng Tanpa Duri
Bandengnya kecil dan dagingnya sedikit. Tapi garing karena di goreng agak lama.
Rasanya sih biasa saja menurut saya.

Usus Goreng
Usus gorengnya enakkkk. Garing banget dan jugaaa berasa asin gitu dan wanginya enak. slurrrpp :9

Bebek Goreng

Bebek Goreng
Suka sama bebek goreng disini soalnya wangi nya sedap banget, dagingnya lembut, rasanya enak asin gitu, digoreng sampai garing diluar dan daging dalamnya masih lembut dan empuk, dagingnya juicy, dan diberikan tambahan kremes enak yg cocok dimakan sama nasi.

Iga Penyet
Satu porsi iga penyet isi nya 2 potong, kalo kurang segeran kalian pesan porsi yang banyak karena iga nya enak dan agak garing. Sambalnya juga pedas. Mantap pokoknya.

Tumis Tauge + Tahu
Tumis Tauge + Tahunya menurut saya oily dan enak sih haha
sekali lagi, kenapa yang oily enak guys ?
dalam satu piring toge ini ada bawang gorengnya, tahu kuning, potongan cabe dan potongan ikan teri  kecil.

Sambel Teri

Sambel Loro Ati
Sambel nya range harga IDR 4.500 - IDR 5.500. Saya makan nasi sama sambal nya sajaa sudah happy beneran hahaha
Sambel yang sudah pernah saya coba disini adalah sambel teri, sampe loro ati, sambel cabe ijo, sambel jancok, sambel korek, dan sambel terasi. Favorit saya adalah sambel jancok, sambel belut dan sambel loro ati.

Sambel jancok cenderung asin dan pedas. Ada bawang putih nya gitu saya berasanya, karena sambelnya wangi bawang putih.

Sambel loro ati cenderung manis tapi tetep pedas rasanya. Loro ati nya empuk garing gitu.

Sambel ijo dan sambel terasi nya pedass dan enak juga.

Sambal korek cabenya pedessss banget guys, mirip sambel jancok cuma ini ga ada bawang putihnya.

Sambel teri nya agak manis sambelnya, terinya enak cuma agak asin. Overall enak.

Sambel belut rasa sambelnya sama dengan sambel teri, bedanya ini pake belut ajaa.

Nasi Liwet
Sebelumnya saya juga pernah makan Gurame Mercon, Jamur Crispy, dan Tahu serta Tempe gorengnya.
Tahu tempe gorengnya sih biasa ajaaaa. Gurame mercon nya tidak semercon yg saya kira, eh maksudnya tidak sepedas yang saya kira, cuma ikannya digoreng garing jadi enak dimakannya. Jamur Crispy nya juga enak, di goreng garing dan wangi. Bumbunya juga berasa asin gitu. Cuma porsi jamur crispy nya agak sedikit hahaha
Disini nasi liwetnya juga enak, mirip nasi uduk gitu ada pakai santan. Cuma ini dikasih taburan teri gitu, juga ada serai nya gitu.



PENYETAN COK

Address : Sunter Mall, Food Court, Lantai 3, Jl. Danau Sunter Utara, Sunter, Jakarta


You Might Also Like

0 comments