THE LEGEND OF NOODLES - PIK

October 14, 2016


Haloo..
Kebetulan lagi main di daerah PIK dan perut keroncongan. Lalu lewatin legend of noodle dan pengen cobain karena suka liat review orang makan di legend of noodle senopati enak. Saya sebelumnya belum pernah makan yg di Senopati.

JJAJANGMYEON (IDR 60.000)
Pertama kalinya saya makan jjajangmyeon dan pertama kali makan disini. Menurut saya jjajangmyeon nya kurang bumbu, rasa nya cuma manis ajaa yang saya rasain. Lalu saya coba kasih kecap asin, better lah rasanya jadi oke. Tekstur mie nya saya sukaa, kelihatannya ini homemade mienya. Mienya dimasak tidak lembek dan agak tebal. Jjajangmyeon ini dilengkapi dengan potongan bawang yang cukup banyak.


WANG DON KATSU (IDR 70.000)
Ini adalah daging babi yang digoreng dengan tepung roti dan ukurannya besar. Untuk bagian luarnya enak crispy, tapi di dalam (daging babinya) hambar rasanya. Tidak ada rasa asin sama sekali. Jadi serasa makan babi katsu tawar. Lalu karena ada sausnya, saya coba colek dagingnya ke sausnya. Tetap kurang enak rasanya karena dagingnya sangat perlu ada rasa seperti gurih asin gitu. Sausnya asam manis gitu, sausnya oke. Hanya katsu nya saya kurang suka. Sempet mikir juga "Chef nya lupa kasih garam ke dagingnya ?" atau memang seperti itu ? I don't know.

FREE KIMCHI
Kimchi nya dikasih free untuk side dish, rasanya yaa
seperti kimchi pada umumnya :)

HOT OCHA
Habis makan saya paling suka minum teh hangat, kata Papa sih biar ga cepet gemuk. Entah benar atau tidak hahaha




THE LEGEND OF NOODLE

Address : Ruko The Metro, Jl. Mandara Permai No. 7, Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Phone :  021 30010533

You Might Also Like

0 comments