SOTO MIE CISEENG

January 25, 2016

Haloooo! sekarang lagi musim hujan dan hawanya ademmm enak gimana gituu yaaa :D
Lagi hujan gini pasti keinget nya makan kuah yang panas dan kalo aku sih keinget sama
soto yang enak ini hehe Soto Mie Ciseeng di Jl. Suryakencana (seberang Soto Mie Agih), Bogor.
Ini tempat yang selalu dikunjungi keluarga aku saat ke Bogor.


 Kuah Panas makin enak kalo ditambah cabe dong. Untuk yang tidak suka cabe, tenang ajaa. Soto Mie ini memang udah enak kok rasanya, kalian akan tetap suka :) 


    Nahh di Soto Mie ini ada babat, lobak, bawang, ada Mie juga pastinya, daun bawang goreng, dan daging sapi. Harganya juga terjangkau yaitu
Rp 25.000. Satu porsi ajaa udah bikin kenyang sih, terus yang paling bikin enak menurut aku sih daun bawang gorengnya, kuahnya jadi tambah wangi gitu, Dominan rasa Soto Mie ini adalah asin dan kaldu dari sari sapinya. Jadii laperrrrr...

Semoga kalian dapat tambahan info kuliner yaaa dari post aku ini. Next aku akan tambahkan foto yang lebih banyak lagi.

Good Night and sleeping beauty <3 

You Might Also Like

0 comments