PENANG (16-23 NOV 2015) PART 2

January 05, 2016

Welcome back to Penang part 2!
kali ini mau cerita makanan di luar hotel dan RS.
di Penang rasa makanannya dominan dengan rasa bumbu kari, dan juga makanannya tidak memakai micin terlalu banyak.


Nasi Briyani + Buncis + Ayam Goreng + Ikan Goreng
Tidak heran kalau Upin dan Ipin paling suka makan ayam goreng, karena ayam goreng disini benar-benar enak. Dagingnya juicy dan juga sangat berbumbu. Ditambah dengan bumbu kari yang membuat aroma ayam goreng ini semakin menggugah selera. Nasi Briyani nya juga gak kalah enak loh, gurih dan wangi aroma bumbu kari. You must try it!

Wonton Mie
  Malam hari setelah dari apotik kami makan di kaki lima yang banyak jual makanan. Kami makan ini karena pas banget saat itu lagi hujan, jadi sekalian berteduh dan makan sup hangat-hangat hehehe


Ini mungkin Nasi Kucing versi di Penang tapi dengan porsi yang lebih besar hehe nasi dengan telur dan teri pedas. Kalian dapat menemukan ini tepat di seberang Adventist Hospital.

KFC. Anywhere you go, you will found this haha
Seingat saya di Indonesia tidak ada paket fried chicken and fries with CHEESE. I love cheese so much, so when i saw fried chicken and fries with cheese i ordered it. Kejunya enak. Sebenarnya ada gak yah yang paket with cheese seperti diatas di Indonesia ?? Jika belum ada pleaseee make it available.


Dendeng Ayam at Plaza Gurney

Kulit ayam goreng + Ngohiang
 Jika kalian ke Gurney, kalian akan menemukan surga makanan dan inilah yg gak boleh ketinggalan haha semuanya gorengan yang bikin ketagihan dan bikin kolesterol hiks T_T

Wantan Mie with meatball and duck

GREEN TEA! SLURPPP



Saat ke Penang disana musim hujan, jadi saat ke Gurney pun cuaca tidak mendukung. Hujan sangat deras. Dan kalo hujan deras, dingin, pengennya makan kuah panas-panas. Ini dia suki yg enak-enak semuanya. Siomay, wonton, bskso, pangsit, dll semuanya enak.


My favorite!! jajanan sate-satean semuanya enakkk. You must visit this place when in Gurney!

Okay i think enough for today, see you on my next post :)


Here in Gurney



You Might Also Like

0 comments