MOMO MILK BARN - BOGOR

July 15, 2019

Warga Bogor pasti tau tempat hits ini. Tempat minum susu segar dengan suasana tempat seperti di desa peternakan gitu. Pelayan nya menggunakan seragam jumper seperti di peternakan. Tempatnya nyaman dan kalian bisa pilih mau duduk di smoking area atau non smoking, selain itu juga kalian bisa pilih mau di outdoor atau in door. Tempat duduknya ada yg sofa dan non sofa. Walaupun outdoor, ada juga beberapa space yg non smoking. Btw, aku tadinya sempat sudah duduk di ruangan in door nya tapi karena rame jadinya ac nya kurang dingin, akhirnya aku duduk di outdoor bagian non smoking dan lebih nyaman walaupun cuaca sedikit panas saat itu.

FULL VIDEO CLICK HERE

Milk Shake Classic Strawberry (IDR 20.5k)
Plain No Sugar (IDR 8.5k)
Perihal susu memang aku lebih suka yg ada manis nya dibandingnya yg plain (yg plain bukan punyaku haha). Susu kotak seperti Ultra Milk aja aku suka banget sama yg rasa stoberi. Disini aku juga order milk shake stroberi, susunya disajikan dingin dan seger banget di tenggorokan, tidak terlalu manis, ada busa cream dari milk shake nya yg bikin rasanya makin enak lalu ada selai stoberi nya yg rasanya asam manis gitu. Susu plain nya aku coba wangi pure susu banget dan aku pecinta susu plain pasti suka. Tapi berasa sih bedanya susu plain yg di supermarket dengan yg ini beda banget. Ini fresh dan yakin kalo ini memang murni susu tanpa bahan pengawet lainnya. 

Mix Platter (IDR 30k)
Tujuan aku kesini memang untuk minum susu dan nyemil cantik aja karena masih mau keliling untuk cobain makanan lain di Bogor. Cicip cicip lama kelamaan jadi bukit dan timbul lah kenyang soalnya.Nah untuk cemilan aku order mix platter yg terdiri dari onion ring, nachos, kentang goreng yg dilumur dengan saus keju. Porsinya lumayan banyak dan enak. Onion ring nya di goreng dengan tepung roti yg renyah dan onion nya tidak terlalu tebal dan tidak menyegat baunya. Nachos dan ketang gorengnya ada rasa asin nya juga, saus kejunya tidak terlalu terasa kejunya. 

Mushroom and Chesse Pizza (IDR 40k)
Pizza ini bukan seperti pizza biasanya yg menggunakan roti yg tebal, ini super tipis yah pizzanya. Pizzanya itu menggunakan kulit yg biasa digunakan untuk kebab, lalu dipanaggang garing dengan topping jamaur dan juga lelehan keju mozarella. Rasa pizza ini dominan bau susu dan sedikit manis. Wangi keju tapi tidak terlalu asin rasanya. Overall lumayan enak, tapi kalo balik lagi kesini mungkin aku akan coba cemilan lainnya. Terutama disini yg paling recommended adalahnya susu segar nya yah.



MOMO MILK BARN
Address : Jl Kantor Pos no 6 Pajajaran, Bogor, Jawa Barat - Indonesia
Phone : 0251-8352113

You Might Also Like

0 comments